Selasa, 25 Januari 2011

I AM

saat aku tersakiti oleh hatiku sendiri
karena tak jujur denganku..
begitu takut aku
akan kehilanganmu
saat aku merasa sepi
aku tak sadar akan apapun
sepertinya ku telah mati !
ya ! aku yang mati..
tak diperhitungkan lagi
tak dianggap.. diabaikan
aku sadar ini hanya sebuah perasaan sayangku
tapi aku tak sanggup untuk mengerti..
bagaimana jika ku mati ?
adakah yang peduli padaku ?
adakah yang merindukanku ?
adakah yang kehilanganku ?
siapa ? kau kah itu ?
yang kuharapkan ? yang ku mau ?
jangan salah ! jangan sangka !
aku tak menginginkanmu..
tapi sebaliknya aku sangat membutuhkanmu..

Nb: its just my feeling ! hem.. buat teman-temanku semua, aku sangat beruntung memiliki kalian yang takut kehilanganku (tdk kePDan). Jangan selalu mengira bahwa ku membenci kalian tapi ini benar aku sangat senang dengan kalian :D terima kasih sudah mau jadi temanku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar